Waduh.., Ponsel & Sajam Diamankan Dalam Razia Lapas Kelas IIA Gorontalo

  • Whatsapp

GORONTALO– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Gorontalo menggelar Penggeledahan/Razia bersama dengan Aparat Penegak Hukum Gabungan.

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 dan menciptakan situasi kondusif menjelang bulan suci Ramadhan.

Kegiatan razia tersebut turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalao, Polres Gorontalo Kota serta Kodim 1304 Gorontalo Kota.

Pantauan awak media Gebraknews.co.id, razia Lapas berlangsung kurang lebih dua jam dan berbagai macam benda tumpul, obat paracitamol, telfon seluler, sajam, pecahan cermin, serta tali jemuran diamankan oleh petugas.

Usai razia, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Gorontalo, Hantor Situmorang, mengucapkan bahwa kegiatan Razia digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke – 57 dan menjelang bulan suci Ramadhan.

Foto. Rahmat

“Gelaran ini dalam rangka hari Bhakti Pemasyarakatan ke – 57, yang digelar serentak di seluruh Lapas dan Rutan di wilayah Indonesia,” ucapnya Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Hantor Situmorang dalam Konferensi Pers, Rabu Malam (07/4).

next..,

Pos terkait