Polres Gorontalo Kota Dinilai Bungkam Tangani Kasus “Cocok Tanam” Oknum Kadis

  • Whatsapp
Jajaran LBH Limboto saat mendatangi Polres Gorontalo Kota, Senin Sore (19/4). / Gafar-Gebraknews.

GORONTALO Perjalanan panjang dugaan kasus “cocok tanam” yang menyeret oknum Kadis di Kabupaten Gorontalo, HST, dengan VAS, yang merupakan istri sah dari Eka Wijaya Ismail terus menuai banyak pertanyaan, terutama dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Limboto.

Beragam pertanyaan muncul lantaran LBH Limboto menilai Polres Gorontalo Kota bungkam dan tidak serius dalam melakukan penanganan kasus “cocok tanam” yang telah dilaporkan kliennya tersebut.

Atas dasar itu, Direktur LBH Limboto, Susanto Kadir, bersama klienya kembali mendatangi Polres Gorontalo Kota. “Seperti biasanya kami mendatangi lagi Polres Gorontalo Kota itu dalam rangka untuk mengetahui, atau mengkroscek progres penanganan perkara yang dilaporkan oleh klien kami saudara Eka Wijaya Ismail,” kata Susanto Kadir kepada sejumlah awak media, Senin Sore (19/4).

“Sebelumnya sepekan yang lalu kita juga sudah datang, tujuannya sama untuk mengkroscek penanganan perkara itu sudah sejauh mana, di pekan kemarin penyidik menyampaikan mereka sudah gelar perkara, dan belum sampai pada tahap sidik, karena harus meminta bantuan keterangan ahli dulu makanya itu yang kita cek hari ini,” sambungnya.

Susanto membeberkan, sesampainya di Polres Gorontalo Kota sore tadi, dirinya dan klien tidak dapat bertemu dengan penyidik yang menangani kasus tersebut dikarenakan penyidik tidak berada di kantor.

next..,

Pos terkait