Permudah Pelaku Usaha Bayar E-Invoicing, Paper.id Jalin Kerjasama Dengan GoPay

  • Whatsapp
Doc. Redaksi Gebraknews

JAKARTA Salah satu platform digital yang memudahkan pelaku usaha untuk membuat invoice dan laporan keuangan, Paper.id, kini menjalin kerjasama strategis dengan GoPay untuk pembayaran e-invoicing melalui GoTagihan.

Melalui kerjasama ini, para pelaku usaha dengan mudah dapat membuat faktur di Paper.id untuk dikirimkan ke pelanggan, kemudian pelanggan dapat membayar tagihan tersebut lewat GoTagihan di aplikasi Gojek. Pembayaran pun langsung terverifikasi dalam hitungan detik, sehingga dapat mendukung efisiensi operasional bisnis.

CEO Paper.id, Jeremy Limman mengungkapkan, bahwa upaya ini sebagai bentuk komitmen Paper.id dalam mendukung transformasi digitalisasi pembayaran di semua lini industri yang lebih menitikberatkan ke layanan pembayaran digital.

“Saat ini, lebih dari 5.000 perusahaan yang aktif bertransaksi melalui Paper.id lewat pembayaran digital dengan nilai mencapai 113 miliar Rupiah. Kami percaya lewat integrasi dengan GoTagihan, proses pembayaran dokumen dapat terverifikasi dalam hitungan detik, sehingga transaksi bisnis bisa berjalan lebih cepat,” ujar Jeremy kepada Gebraknews.co.id, Senin (05/4).

next..,

Pos terkait