Perkembangan Kasus Oknum Kadis Mesum, Kuasa Hukum Eka Wijaya Terima SP2HP

  • Whatsapp

GORONTALO Tim Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Limboto kembali mendatangi Polres Gorontalo Kota guna menindaklanjuti laporan yang dilayangkan kliennya, Eka Wijaya Ismail, terkait dugaan kasus perselingkuhan yang melibatkan salah satu oknum pejabat publik di Kabupaten Gorontalo.

Kuasa Hukum Eka yang hadir diantaranya adalah Arman Abdullah, beserta rekan LBH Limboto lainnya. Kepada Gebraknews.co.id, Arman Abdullah mengungkapkan jika kehadiran LBH Limboto dalam rangka mengawal laporan dari klienya.

“Kami dari LBH Limboto mengawal jalanya laporan yang dilayangkan oleh klien kami yaitu pak Eka Wijaya Ismail dimana beliau telah melaporkan Kadis Kominfo Kabupaten Gorontalo dengan salah seorang perempuan yang merupakan isteri sah pelapor, keduanya dari hasil penggerebekan sedang berduaan di kamar kost yang ada di Kota Gorontalo,” ucap Arman, Selasa (06/4).

Selain memantau langsung proses laporan kliennya di Polres Gorontalo Kota, LBH Limboto juga datang untuk meminta Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP).

next..,

Pos terkait