Keluarga Kades Diduga Terlibat Penghinaan Melalui Medsos, Rollys Limonu Polisikan Akun Ini

  • Whatsapp
Rollys Limonu/ Istimewa.

GORONTALO Dugaan penghinaan melalui media sosial (medsos) yang menimpa Rollys Limonu kini mulai ditangani Aparat Kepolisian Polsek Boliyohuto. Meskipun begitu, Rollys mengaku akan melaporkan kembali kasus tersebut ke Mapolda Gorontalo.

Sebelumnya, akun palsu yang bernama “Tahir Patalani” telah melakukan penghinaan yang diketahui menuliskan postingan di beranda medsos Facebook (Fb) dengan kata-kata “So tida ba buka suara te apula boyi ti ati kantara so tako”, jika diartikan dalam bahasa Indonesia “Sudah tidak bersuara si an*ing, b*bi kasihan kelihatannya dia sudah takut”.

Mengetahui dirinya dihina, Rollys Limonu segera melakukan penyelidikan dan penelusuran. Alhasil dirinya menemukan bahwa yang memposting kata-kata kotor tersebut bukanlah “Tahir Patalani” melainkan diduga dari salah satu oknum keluarga terdekat Kepala Desa (Kades) yang ada di Kecamatan Bilato dengan membuat akun Fb menggunakan nomor ponsel 081282729***.

Hal itu disampaikan Rollys Limonu Gebraknews.co.id saat berada disalah satu warung kopi ternama di Kota Gorontalo pada, Jum’at Malam (09/4/2021).

“Pada saat mengetahui adanya postingan itu, saya menemukan yang memposting bukanlah saudara Tahir Patalani, karena setelah saya konfirmasi beliau (Tahir Patalani-red) mengatakan ia kaget juga saat mengetahui namanya dipakai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab membuat postingan-postingan tidak bermutu, bahkan sampai mengeluarkan kata-kata hinaan di media sosial,” ungkap Rollys.

next..,

Pos terkait