Kasus GORR Berlanjut, PN Tipikor Gorontalo Hadirkan Berbagai Ahli

  • Whatsapp
Sidang GORR/ Gobel-Gebraknews.

GORONTALO Sidang perkara korupsi mega proyek Gorontalo Outer Ring Road (GORR) telah menjadi atensi dan didukung full oleh Tim Kordinasi, dan Supervisi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo, Mohammad Kasad, pada Kamis (01/4/2021).

Sidang GORR dengan terdakwa Asri Wahjuni Banteng, menghadirkan ahli seperti, Wisnu Aji (Ahli BPKP), Iwan Permadi (Ahli Agraria Universitas Brawijaya), Prof. Abdul Razak (Ahli Hukum Administrasi Negara Unhas), dan Ilyas Lamuda (Ahli Akuntansi Universitas Gorontalo).

Kepada Gebraknews.co.id (Jaringan Forwaka Gorontalo), Kasi Penkum Kejati Gorontalo, Mohammad Kasad mengatakan bahwa proses penanganan perkara korupsi GORR sejak awal telah menjadi komitmen lembaga anti rasuah.

“Proses penanganan hukum khususnya pada perkara korupsi GORR ini telah menjadi atensi KPK, ini adalah wujud komitmen KPK yang sejak awal mendukung, dan mengawal jalannya proses penegakan hukum,” ujarnya.

next..,

Pos terkait