Kasus “Cocok Tanam” Oknum Kadis Berlanjut, Eka Wijaya: Pejabat Publik Itu Harus Non-Job!

  • Whatsapp
Jajaran LBH Limboto/ Gobel-Gebraknews.

GORONTALO Eka Wijaya Ismail didampingi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Limboto, Susanto Kadir Cs mendatangi Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Gorontalo Kota dalam rangka mengkorscek laporannya terkait “Cocok Tanam” salah satu oknum Kepala Dinas (Kadis) di Kabupaten Gorontalo (Kabgor) bersama isteri orang pada, Senin (05/4/2021).

Sebelumnya, pada pertengahan bulan Februari 2021 oknum Kadis Kominfo Kabgor, HT, tertangkap basah sedang asik berduaan bersama perempuan berinisial VS yang merupakan istri dari Eka Wijaya Ismai, di kamar Kost yang berada di Jl. K.H. Ahmad Zakariah, Kota Gorontalo.

Kepada Gebraknews.co.id, Direktur LBH Limboto, Susanto Kadir, menjelaskan maksud dan tujuannya mendatangi Mapolres Gorontalo Kota. “Kita ketahui sama-sama bahwa saudara Eka Wijaya ini melaporkan kasus dalam tanda kutip “Cocok Tanam” di Polres Gorontalo Kota, nah maksud dan tujuan kami kesini kita ingin mengetahui progres penanganan perkara itu oleh penyidik Polres, alhamdulillah tadi kita ketemu pak KBO langsung bersama penyidik yang menangani perkara itu,” ujar Susanto.

“Informasi yang kita peroleh hari ini adalah pertama bahwa proses ini masih terus berjalan, jadi proses ini tidak berhenti,” tambahnya.

Baca juga:

Susanto menjelaskan, bahwa perkara “Cocok Tanam” terus dikawal olehnya bersama jajaran LBH Limboto. Sehingga, dirinya menegaskan bahwa kasus ini akan terus berjalan.

next..,

Pos terkait