Danah Hibah Koni Dipertanyakan, Sarifa Pangalima: Mansir Mudeng Harus Banyak Belajar

  • Whatsapp

GORONTALO (Kabgor) Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Sarifa Pangalima, angkat bicara terkait tudingan Mansir Mudeng dalam akun Facebooknya (Fb) yang menyatakan bahwa ada Aleg (Anggota Legislatif) yang kurang bermutu pengen “ngetop”, diduga disematkan kepada Wakil Ketua DPRD, Roman Nasaru.

Menanggapi hal tersebut, Sarifa menyarankan agar Mansir Mudeng perlu banyak membaca lagi. “Aleg ini (Roman Nasaru, red-) kalau cuman pengen top sudah dari dulu pak Roman top, karena dia seorang pengusaha,” ujarnya.

“Terkait persoalan ini (Dana Hibah Koni, Red-), Mansir Mudeng itu tidak tahu-menahu tentang isi dari APBD itu, dia pun tidak tau seperti apa alokasinya ke mana itu, dia tidak tau,” tutur Sarifa kepada Gebraknews.co.id, Sabtu (10/4).

Sarifa kemudian meminta kepada Mansir Mudeng untuk tidak berkoar seakan-akan tahu segalanya padahal pada pembahasan alokasi anggaran dirinya tidak hadir, dan tidak ikut membahas apa yang semestinya dibahas.

“Coba dia suruh buka isinya dong, dan mari duduk sama-sama untuk membahas biar dia paham jangan asal ngelocot,” imbuh Sarifa.

next..,

Pos terkait