Aliran “Hibah Siluman” Disebut Hoax, Roman Nasaru: Kalau Bersih Mengapa Risih?

  • Whatsapp

GORONTALO (Kabgor) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Roman Nasaru, kembali angkat bicara terkait “Hibah Siluman” yang tidak tercantum pada dokumen APBD Kabupeten Gorontalo (Kabgor) Tahun Anggaran 2020, yang menurut Bupati Kabgor, Nelson Pomalingo, tidak bermasalah sama sekali .

Kepada Gebraknews.co.id, Roman Nasaru menjelaskan dan bahkan memperlihatkan bukti dokumen ABPD Kabupaten Tahun anggaran 2020 dan Dokumen Evaluasi Gubernur Gorontalo dengan nomor SK : 400/29/XII/2019. Pasalnya, rangkaian fakta yang telah dibeberkan oleh Roman Nasaru pada rapat pansus LKPJ baru-baru ini malah dijawab oleh Bupati Nelson Pomalingo dengan informasi hoax dan fitnah di salah satu media cetak Gorontalo.

“Jangan dianggap kita melakukan fitnah, sebagai anggota DPRD dirinya berhak untuk mempertanyakan hal yang tidak jelas pada rapat pansus LKPJ Bupati beberapa waktu lalu. Saya dan beberapa anggota Banggar pun telah diperiksa di Polda Gorontalo terkait hibah tersebut,” terang Roman, Jumat (09/4).

Roman kemudian mengungkapkan, bahwa data yang dimiliknya terdapat anggaran hibah yang sangat jelas sesuai dengan item pada dokumen APBD. Namun menurut Roman, dana hibah tersebut yang nilainya mencapai Rp. 1.5 Miliar malah tidak tercantum juga di dokumen evaluasi Gubernur Gorontalo.

next..,

Pos terkait