Bantu Warga di Pendemik Covid-19, HMI Gorontalo Bagikan Ratusan Takjil

  • Whatsapp

Gebraknews.co.id, Gorontalo – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak covid-19, sejumlah aktivis di Gorontalo, melakukan kegiatan sosial berupa pembagian takjil bagi warga yang menjalankan Ibadah Puasa, Kamis (14/5).

Seperti yang dilakukan salah organisasi kemahasiswaan yakni, Himpunan Mahasiswa islam (HMI) Cabang Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, ketua HMI Cabang Gorontalo, Arlan menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian HMI terhadap warga yang benar-benar terdampak covid-19.

Mengingat saat ini Provinsi Gorontalo menerapkan massa PSBB, pembagian takjil pun, dilakukan secara dor to dor, agar tidak menimbulkan kerumunan masa.

“Alhamdulillah meskipun di tengah pandemi, kami masih bisa membagikan ratusan takjil kepada masyarakat gorontalo,” Kata Arlan.

Arlan berharap, aksi sosial yang dilakukan tersebut bisa menjadi pemantik bagi mereka para dermawan untuk membantu masyarakat yang kesulitan ekonominya

Dalam kesempatan itu juga dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu antar sesama, dan tetap mengikuti anjuran Pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak telah berkontribusi dalam kegitan sosial tersebut. Ini semata – mata untuk membantu warga yang kurang mampu, dan juga mereka yang terdampak Covid-19,” tandasnya.


Rep : Redaksi Gebrak
  • Whatsapp

Pos terkait