Langkah Strategis Kapolda Gorontalo Cegah Penyebaran Corona

  • Whatsapp
Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Dr. Adnas M.SI Foto. Istimewah

Gebraknews.co.id, GorontaloTindak lanjut dikeluarkannya Peraturan Presiden Nomor 21 tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai upaya percepatan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19), maka Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Dr. Adnas M.SI menggelar himbauan berskala besar di sejumlah titik menuju kota Gorontalo, Kamis Sore (02/4/2020).

“Sore ini hingga malam kita akan gelar kegiatan himbauan berskala besar di beberapa titik menuju kota Gorontalo. Adapun himbauan yang kita sampaikan kepada masyarakat adalah agar masyarakat lebih mencintai keluarganya dengan tetap tinggal di ruma,  hal ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona,” ucap Adnas.

Dok. Istimewah

“Jika ada hal yang mendesak mengharuskan keluar dari rumah agar tetap mengikuti prosedur pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona, dengan tetap memperhatikan physical distancing atau jaga jarak,” Jelasnya.

Kapolda Gorontalo ini mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap keselamatan masyarakat di Gorontalo.

next..,

  • Whatsapp

Pos terkait