Imbas Corona, Polda Gorontalo Bagikan ATM Guna Penyaluran Bantuan Kepada Supir Truc

  • Whatsapp
Penyerahan ATM & Buku Tabungan kepada salah satu sopir peserta patihan Program Keselamatan 2020 di Mapolda Gorontalo, Selasa (21/4). Foto. Istimewa

Gebraknews.co.id, Gorontalo Polda Gorontalo, melalui Direktorat Lalu Lintas hari ini menggelar pelatihan program keselamatan kepada para sopir truck dan angkutan umum serta para kondektur, yang bertempat di Mapolda Gorontalo.

Selain kegiatan pelatihan, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo juga menyerahkan ATM dan Buku Tabungan guna penyaluran dana bantuan kepada para sopir truck dan angkutan umum. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Kombes Pol Winarto, S.I.K., selaku Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo, Selasa (21/4/2020)

“Pelatihan ini di laksanakan untuk memberikan pengetahuan kepada para sopir dan kondektur tentang bahaya virus corona atau covid-19 yang sudah mewabah di seluruh dunia,” ucapnya.

Peserta pelatihan Program Keselamatan Tahun 2020, Selasa (21/4).
Foto. Istimewa

“Kepada para sopir truck, nantinya akan mendapatkan bantuan kucuran dana pemerintah melalui Korlantas Mabes Polri,” jelas Winarto.

Winarto menyampaikan, bahwa penyaluran dana bagi sopir truck maupun angkutan umum ini akan diterima setiap bulan melalui buku tabungan ataupun ATM yang telah telah disalurkan hari ini.

next..,

  • Whatsapp

Pos terkait