Merasa Kecewa, Salah Satu Panitia Beberkan Pembagian Hasil TSS Cup di Medsos

  • Whatsapp

Gebraknews.co.id, Gorontalo Turnamen Super Sogitia (TSS) Cup yang dilaksanakan langsung di Desa Sogitia, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango menimbulkan kekecewaan beberapa pihak, pasalnya TSS yang dilaksanakan selama lebih kurang 3 bulan ini hanya terealisasi selama 68 hari aktif yang jika di hitung sesuai perform.

Khususnya pihak panitia sangat merasa kecewa, terlebih dengan hasil pembagian akhir dari biaya kegiatan yang sangat jauh dari harapan.

Muat Lebih

TSS CUP yang diketuai oleh Hajir Buhungo ini, mengundang perhatian masyarakat sebab tempat/stadion pertandingannya sangat megah dan terdapat beberapa klub sepak bola dari Provinsi tetanga (Sulawesi Utara). Sehingga mendapatkan banyak penonton setiap malamnya.

Dengan menggandeng Cowan Pakaya sebagai Bendahara dari kegiatan tersebut awalnya kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan harapan. Namun pada akhirnya, yang ada hanya kekecewaan diterima oleh semua pihak panitia. Hal itu dikeluhkan langsung oleh Ibrahim Labaso.

Sebagai panitia, Ibrahim mengungkapkan kekecewaannya di media sosial (Facebook). Dengan mengunggah berupa sindirin serta cacian terhadap Hajir yang mendapat respon dari berbagai netizen.

Tampak dalam unggahan Facebooknya uang yang diterima hanya 230.000 selama 3 bulan menjadi panitia dalam kegiatan tersebut.

next..,

Pos terkait